Rabu, November 18, 2009

rintik pagi...

Sejak subuh tadi, rintik hujan mulai turun membahasahi kebon dan halaman. Udara begitu dingin, langit kelabu tua, suasana terasa begitu sendu. Kalau menuruti kata hati, enak sekali bila masih bisa berteman guling, atau santai menyantap nasi goreng hangat dengan lauk empal sapi, membaca healine koran sampil menyeruput kopi krimer....

Tapi, ritme hidup tak bisa dikompromi...Tugas-tugas rutin menuntut untuk dijalani...akhirnya...yo wis! Tetap mandi pagi-pagi, melakukan ini melakukan itu, berangkat ke sana berangkat ke sini...sebagaimana sehari-hari...

Lalu lintas juga padat merayap, pertanda bahwa hujan dan langit muram...tak dapat memaksa orang-orang untuk berteman guling saja di rumah, bersantai sambil menikmati nasi goreng dan kopi!

Bagaimana pagimu hari ini, sob?

...

14 komentar:

Ndoro Seten mengatakan...

lah pagi adalah momentum untuk memulai hidup je mbak!

Vicky mengatakan...

Pagi saya dimulai mendung. Menyadari bahwa hari ini akan hujan (lagi), sehingga rencana saya buat mengunjungi pameran pun gagal lagi.

Sekar Lawu mengatakan...

mau leyeh2 adalah mission impossible...bisa gak sarapan seisi rumah, bisa gak berangkat skul dan kantoran dunk...hiks...
mendung-cerah, hujan-panas...tetep...action!

Newsoul mengatakan...

Rerintik itu bikin pagi tambah adem ya mbak, memang mantap diiringi minum kopi atau teh hangat plus cemilan. Selamat siang mbak, maaf telat menyambangi, inet hari ini sangat lemot.

~Srex~ mengatakan...

Pagiku mbak? rutinitas belaka. Jam 4.15 bangun, 4.30 jalan kaki 2,5 km berdua dg istri. 6.15 antar anak sekolah, 7.45 berangkat kerja,
nothing special...hehe

marsudiyanto mengatakan...

Rintik Pagi marakke ngotor2i dowang...

Mau berangkat kerja jadi males...

Ernut mengatakan...

@ndoro: betul-betul!

@vicky: pameran apa? jadi tertarik nih...

Ernut mengatakan...

@newsoul: pagi yg muram inet yg lemot aahh..

@ayik: sumringahnya hidupmu,yik...

Ernut mengatakan...

@srex: cukup isuk bangunmu mas, hebat! berangkat tidur jam berapa?

@maras: tapi kaluk mbolos, kacian anak murid toh?

ateh75 mengatakan...

Ah..aku terlambat menyapa pagi disini,kusapa selamat malam aja ya mba..

Ernut mengatakan...

@ateh: tengkyu mbak, dan sekarang udah pagi lagi...

fanny mengatakan...

pagiku baik2 saja.

Ernut mengatakan...

@fanny: syukurlah mbak..

dyahsuminar mengatakan...

kalau pagi gerimis atau mulai hujan...memang menyebabkan gak semangat bekerja mbak.lha piye....semua harus je...asal nggak hujan terus terusan dan banjir...