Senin, Februari 01, 2010

kangen....

Ada perasaan bersalah...karena lama tidak posting di susuh ini....ada rasa kangen tidak berkunjung ke blog teman-teman...
Waktu begitu cepat berlalu...
Tadinya beralasan tertimbun pekerjaan akhir tahun...
Setelah akhir tahun terlewat, mulai menggarap hal-hal di awal tahun...
Terus...menyelesaikan pr-pr lama yang butuh dituntaskan...
Dan setelah menengok kalender, betapa susuh telah lama terbengkalai.....

Semoga teman-teman sehat semua,
Semoga semua masih punya gairah yang sama...
Untuk bersapa di dunia maya....

Ingin rasanya punya waktu santai dan luang,
Untuk merenungi kehidupan dan menuangnya...

Ibarat hidup ada siang dan malam...
Saya yakin....setelah semua yang serba berat beban terpikul...
Ada masanya menikmati hari dan menghibur diri....
Kapan....?




20 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Halo mbak...
waah...akhirnya muncul juga, lego rasane...
Emang kalo' nggak di-sempat2in ya g' bakal sempat ngeblognya...hehe...
Sehat2 semuanya kan mbak...?

marsudiyanto mengatakan...

Tak kiro wis lali nek punya SUSUH mbak.
Tak ingak-inguk nggak pernah keliatan

annie mengatakan...

naaah ... pertama gak ya?

annie mengatakan...

welcome back, mbak

Fi mengatakan...

semoga akupun jadi yang pertama!! apa kabar semuanyaaaaaa....

sukurlah kini telah kembali,,,

Sekar Lawu mengatakan...

aku juga kangen postingmu....

g. siahaya mengatakan...

Sama, kangen juga :)

Arman mengatakan...

wah iya kemana aja nih... ayo nulis lagi! :)

Ernut mengatakan...

@srex: sehat dok...ho'oh nih memang harus disempatke...kangen juga sama temen-temen...tq...

Ernut mengatakan...

@mars: trims lho sudah dingak-inguk..jadi terharu...qiqi

Ernut mengatakan...

@annie: ketiga mbak...hehe

Ernut mengatakan...

@fi: ketemu lagi mbak...kangen-kangenan...

Ernut mengatakan...

@ayik: hoeks..

Ernut mengatakan...

@G; Miss you, manis...

Ernut mengatakan...

@arman: meski aku bertapa dilit tapi udah baca hebohnya kisah mudik mas arman lho...siip!

Newsoul mengatakan...

Kangen juga saya mbak....

mommy adit mengatakan...

aku kangen karo sampeyan juga mbak.. mwah mwah...

richo mengatakan...

kunjungan perdana nehh salam kenal...

Tuti Nonka mengatakan...

Mak Ernut ... ternyata lama juga to nggak nyusuh? Awas, jangan-jangan susuhnya bukan ditempati manuk lagi, tapi kucing ... hihihi ...

Kebetulan saya juga lama nggak mampir kesini, jadi nggak tahu kalau susuh lagi tutup pintu. Cuma kangen aja, Mbak Nut kok lama nggak nginguk blog saya ... Woo, jebul sekarang asyik mesbuk ...

Fiz mengatakan...

Wis, pokoke critane plek Bu Dhe. Habis sibuk akhir tahun, liburan terus blog ditinggalkan berminggu-minggu... :D