Minggu, Maret 28, 2010

...dua dapur lagi...

Dalam rangka mengikuti putaran roda kehidupan, maka glindihingan kali ini menjadikan kami sekeluarga perlu berdapur dua lagi.....Sekali ini menggelindhingnya agak jauh...


Namun, semua itu kami syukuri, kami terima dengan besar hati dan kami nikmati...
Tugas adalah amanah, ujian, sekaligus berkah..

Jarak yang jauh kami perdekat dengan wira-wiri..
Jarak yang jauh kami perdekat dengan komunikasi, doa dan cinta...

Panorama baru, sahabat baru, kuliner baru, wisata baru, obyek motret baru...
Nangroe Aceh Darussalam...
We're coming...
You would be our next susuh...




17 komentar:

g. siahaya mengatakan...

Aduh, mbak... jauh nian. Tapi pastinya petualangan yang menakjubkan. Hal-hal yang baru, orang-orang yang baru dan tentu saja memperkaya jepretan2 mbak Ernut deh. ^^

marsudiyanto mengatakan...

Dapur dobel tapi kan pemasukane yo dua kali lipat atau malah empat kali lipat yo gak opo2 to Mbak...

Sekar Lawu mengatakan...

dua pawon means aku bisa liburan ke NAD...mangkaaaatttttt....

Ernut mengatakan...

@g: tungggu oleh-oleh petualanganku ya...

Ernut mengatakan...

@mars: dua pawon krn kebutuhan mas..

Ernut mengatakan...

@ayik: kopeeer...

~Srex~ mengatakan...

Siip...mbak , NAD...wow....bumbu baru, menu baru....cita rasa baru....yah, selamat menempuh kehidupan dan suasana baru yoo......

Arman mengatakan...

waaaa jauh amat pindah ke Aceh...

well, semoga betah ya disana... :)
tetep ngeblog kan? pasti banyak cerita seru dong kalo tinggal di tempat baru... :D

Soeryani Atmadja mengatakan...

Semoga sukses dan bahagia di tempat baru ya...

Fiz mengatakan...

Pesen oleh-oleh Tahu Pong.... :D

Ernut mengatakan...

@srex: ayap tangkap, mie aceh, gule kepala kambing...huaa..

Ernut mengatakan...

@arman: ayo meluu??

Ernut mengatakan...

@fiz: ambil sendiri ya..

cipstuff mengatakan...

aceh, Main ke musium NAD. itu yang bikin perusahaan saya @_@

Ernut mengatakan...

@cipstuff: oke, sgra meluncur ke TKP! :)

mommy adit mengatakan...

waw jauh.. klo bandung-jkt kan bisa PP.. sing sabar ya mbak.. nanti juga satu dapur lagi...

Ernut mengatakan...

@nita: sabaar...badai pasti berlalu...(lho?)