Senin, Desember 14, 2009

salut, taiger wuts....

Ada hal penting yang dapat saya petik ketika membaca berita pada halaman olahraga di Kompas terbitan kemarin yaitu...bahwa hidup ini penuh aneka peristiwa, dan diantara peristiwa yang saling tumpang tinding..pada saatnya kita harus menentukan mana yang menjadi prioritas!
Berita yang mengandung hikmah itu adalah beritanya si Tiger Woods, sang pe-golf kondang, berita perselingkuhannya...dan berita niatnya mundur dari jagad golf!....
Mari bergosip ria......

Tiger Woods sudah sekian lama terlibat affairs dengan sejumlah wanita (maklum, kumbang keren). Pada suatu titik, pertengkaran hebat dengan istri yang berakhir kecelakaan di jalan raya, sakitnya sang mertua memikirkan kemelut keluarga anaknya...dan dua anaknya yang masih balita (dua tahun dan sepuluh bulan)...akhirnya menjadikan Tiger Woods memilih bertobat! Dia memilih untuk membenahi rumahtangganya...dengan konsekuensi harus melepas turnamen bergengsi yang sudah di depan mata, juga turnamen lainnya, sampai batas waktu yang belum menentu...

"Mungkin kerusakan ini sulit diperbaiki, tapi saya akan melakukan yang terbaik.." demikian tobatnya..Atas pernyataannya itu, teman-teman seprofesinya menaruh penghargaan, "dia tidak menyalahkan orang lain kecuali dirinya sendiri, dia tidak mencari kambing hitam.."
"Kami menghargai keputusannya untuk tidak ikut dalam aneka turnamen dalam waktu dekat ini, kami menanti kembalinya Woods jika saatnya sudah tepat!" demikian orang-orang dunia golf memberi dukungan...

Well..well...perselingkuhan selalu membuat kisruh! Bagaimana pendapatmu, sob?


26 komentar:

~Srex~ mengatakan...

mas Tiger benar2 laki 'sejati'...berani selingkuh...macan !
Nenek adik ipar tetangga sebelah mertuaku, bilang....' jeneng iku donga'...

annie mengatakan...

aku pertama yaa??

annie mengatakan...

eh ... gak tahu ketang.
Yang paling baik adalah pertobatan usai melakukan kesalahan, karena tak ada manusia yang tidak pernah salah.

Selingkuh?
Naudzubillahi min dzalik

Sekar Lawu mengatakan...

kalimat.....si Tiger Woods, sang petenis kondang, berita perselingkuhannya...dan berita niatnya mundur dari jagad golf!....

Horrok...sakjane Taiger wuts ini petenis apa pe golf ta ? ato petenis yang hobi golp atau pegolp yg hobinya tenis...

cuma itu komentar saya...mengenai perselingkuhannya...? saya no comment saja...soalnya saya gak patekna kenal beliau...takut kena UU ITE...wkwkwk

mommy adit mengatakan...

kirain tiger woods itu pemaen pelem.. eh.. apa itu tiger wong ya? klalen...

marsudiyanto mengatakan...

Taiger Wuts adalah salah satu pembalap idola saya.
Katanya taun depan akan masuk ke Yamaha gantikan Rossi.

G mengatakan...

Ngerii.... selingkuhannya ternyata buanyaak...

Gimana perasaan isterinya ya?

Ernut mengatakan...

@srex: bukan berarti yang tidak selingkuh terus tikus lho mas!

Ernut mengatakan...

@annie: betul setuju, tapi...ternyata kamu yang kedua hehe..keduluan mas srex!

Ernut mengatakan...

@ayik: blogger juga manusia....(wis tak ganti!)

Ernut mengatakan...

@mommy adit: halo...bgmn kabar si kecil? sehat to?...

Ernut mengatakan...

@mars: oo..Yamaha..kirain Yahonda?

Fanda mengatakan...

Aku juga salut ama Tiger Woods. Dia pantas jadi panutan, bukan hanya dalam golf, tapi jg dalam kehidupan pribadi. Jadi inget Clinton deh... Yup, perselingkuhan selalu bikin kisruh, tapi kayaknya yg suka selingkuh selalu mikir ga akan ketauan...

suwung mengatakan...

lha tu dikerubungi karena kaya deh kayaknya
bukan karena keren

suwung mengatakan...

harta kali bukan karena kerenya

Ernut mengatakan...

@G; yang ketahuan baru 13!

Ernut mengatakan...

@fanda: lebih salut lagi pada mereka yg tidak selingkuh! ya to, mbak?

Ernut mengatakan...

@suwung: krn kaya makanya jadi keihatan keren ya hehe

Newsoul mengatakan...

Tiger Wuts, he gak tau banyak soal dia. Selingkuh, apalagi, saya gak mau mau merasakan. Cuma kalau di tv-tv ceritanya seru ya mbak.

Ernut mengatakan...

@newsoul: jadi penonton aja ya!

G mengatakan...

Sbentar2... ini salutnya karena selingkuhannya ada 13 gitu?? Hahaha.... ^^

Ernut mengatakan...

@G: haha...mbak G ada aja...kaluk ternyata lbh dari 13 makin salut ya haha..

G mengatakan...

Huahahaha... kalo lebih dari 13 mbak, wuuuiiiiy... memang bener dia MACAN!!! *oooh pingin ngakak guling2 tapi takut klo guling2 di ruangan ini nanti benjol2 ke pentok2 meja*

Ernut mengatakan...

@G: hihi...mbak G bisa ajah..

Mbah Suro mengatakan...

Selingkuh? Nikmatnya sesaat, sakitnya sepanjang hayat...

dyahsuminar mengatakan...

he..he..he...saat gosip besar tentang si Tiger itu muncul...saya dan suami ada di Amerika, tepatnya sedang jalan2 di washington.
Nah,,,ketika lihat koran tentang gosip dia....nah,,berebutlah suami dan anak anak untuk membacanya.
Padahal istrinya ...Ayuuuu lho...he..he..manusia