Senin, Mei 17, 2010

...drama diva..

...dalam satu tabloit yang saya baca pagi ini...(diam-diam saya penggemar tabloit gosip hiks...habis seru, cucok buat killing time, ...isinya sih memang banyak yang serem-serem, tapi tidak membuat pusing karena saya tidak terlibat di dalamnya, saya pembaca yang merdeka dan terbebas dari persoalan mereka...selamat buat para penggagas terbitnya tabloit! sukses deh anda dan menjadi kaya gara-gara orang seperti saya...hiks..penikmat tabloit gosip..)

..kembali ke satu tabloit yang saya baca pagi ini...


..tentang nasib dua diva...(tak usah persoalkan definisi diva ya, karena untuk obrolan ini, definisi itu tidak penting), saya hanya ingin ngrasani mereka: krisdayanti dan rachel maryam..

..kekayaan berlimpah ruah,
ketenaran...
fasilitas serba mewah..
keinginan-keinginan wah..
kesempatan emas,
..apalagi?

kemudian..
perselingkuhan,
keluarga berantakan...
anak terlantar...
saling memusuhi dan menjelekkan..
kebohongan...
kepalsuan...

di seberang sana ada balas dendam..
saling mengaku siapa benar..
sibuk!

....aah...lembar terakhir tabloit telah habis terbaca..
sujud syukur saya hanya seorang pembaca!!
...alhamdulillah...waktunya memeluk anak-anak dan suami...
bahagia bersama mereka tak terkira...
mari makan tempe gembus bersama, dan bercanda..
ini kemewahan dalam definisi saya... :)




26 komentar:

Suara jiwa mengatakan...

header nya gede banget?salam knal yah.......

Newsoul mengatakan...

Hehehe, it's a moment for killing time ya. Gosip diva, serah mereka da. Seesekali msh nonton juga di tv. Sekedar tau aja dan seru .....

marsudiyanto mengatakan...

Minta dikirim tabloid + tempe gembusnya...

Sekar Lawu mengatakan...

nggak jadi diva nggak patheken ya Nut....

~Srex~ mengatakan...

orsng2 yg mengalami krisis identitas deh...mending kayak mbak Ranee aja, bisa nggabung dengan Pak & Bu Asyangar....

TUKIRAN mengatakan...

hati-hati mbak...he he gosip digosok makin ketaguhan he he he ngerumpi he he mampir bentar ni

Arman mengatakan...

ngebaca cerita kehidupan celeb emang entertaining. hehe. tapi asal jangan ditanggepin serius aja. sekedar buat hiburan aja.

soalnya menurut saya, kehidupan mereka itu emang sandiwara kok. semuanya cuma acting. dan semuanya tujuannya ya buat nyari popularitas aja...

Tuti Nonka mengatakan...

Setujuuu ....
Kebahagiaan memang tidak harus didukung dengan kemewahan, meskipun jika bisa mewah, mungkin lebih bahagia (lho, piye to ... :( )

Fiz mengatakan...

Pembaca independen atau apalah artinya itu selalu menarik untuk dilakoni. Sayangnya, saya tidak suka membaca buku dalam bentuk apapun... :)

Ernut mengatakan...

@suara jiwa: oya, gedhe ya? perasaan kok sedang2 aja..hehe..tq sudah mampir, ntar saya dolan juga deh!

Ernut mengatakan...

@newsoul: bener, mbak...seru dan kadang menyeramkan, tapi jusrtu mengingatkan untuk bersyukur untung kehidupanku biasa aja...lebih nikmat gini...

Ernut mengatakan...

@mars: weele..permintaan yg aneh....klo tabloit tak kirim tenan iso nyampe sampeyan udah kadaluwarsa, soalnya hari ini brita cerai mbesuknya ternyata trus rujuk wkwkwk..

Ernut mengatakan...

@ayik: yen bagimu cucok kalik yik, jiwa narsis khan udah kental qiqi

Ernut mengatakan...

@srex: weees...aku paling wedi karo mbak ranee. mas!

Ernut mengatakan...

@tukiran: itu dia...saya kayaknya udah ketagihan deh...piye iki?

Ernut mengatakan...

@tutu: itu dia mbak...duit bukan segalanya...tapi kok segalanya perlu duit ya? (pusing..)

Ernut mengatakan...

@fiz: tidak suka baca buku ndak papa, nak...toh suka baca tulisan di blog dan nulis khan? sama aja itu..hehe..

Ernut mengatakan...

@arman: yg tau kehidupan asli mereka hanyalah para bedinde mereka ya (iya dong nyapu ngepel rumahnya setiap hari)...hehe..

Girant_31 mengatakan...

Tapi lebih ok low jd diva trus sholihah..
Mantab tuh..

catatan kecilku mengatakan...

Yups..., uang ternyata tak bisa membeli segalanya.. Malah seringkali dengan makin banyaknya uang kita jadi semakin merasa kehausan....

the others... mengatakan...

Ternyata kebahagiaan itu sebenarnya datang dari hal yang sangat sederhana ya..? :D

Ernut mengatakan...

@girant: betool..but it's soo difficult to be that perfect!

Ernut mengatakan...

@reni: stuju mbak...banyak duit malah suka jadi aneh2...

Ernut mengatakan...

@the others..: kebahagian dimana saja rupanya..tinggal cerdas ndak kitanya dalam menemukan ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

begitulah dunia selebritis

Ernut mengatakan...

@sang cerpenis: gitu ya? ngerii..