Jumat, Juli 02, 2010

...nasehat simbah...

...anak cucuku,...

....pelajaran utamanya adalah bahwa zina itu haram dalam agama kita. Ini tidak untuk diperdebatkan, ini tidak untuk diragukan. Ini untuk dimengerti dan perbuatan haram itu tidak untuk dilakukan.

....anak cucuku,...

...zina adalah haram, terlepas dari perbincangan hak azasi manusia untuk berbuat semaunya, terlepas dari apakah dilakukan di tempat tertutup atau ketahuan orang... Zina adalah untuk dijauhi, dilarang dan ditentang!


(untuk kasus Ariel, Luna dan Cut Tari yang berlarut dan merusak)


15 komentar:

ge siahaya mengatakan...

Setuju. Dan menonton aksi2 pornografi pun harus ditentang sebab sama dengan menonton perzinahan. Jadi, masyarakat harus berhenti mencari2 video-video selanjutnya. Kadang saya gemes sendiri sama yg ribut2 itu juga. Kita semua sudah tau dan sadar kok apa yg dilakukan ke-3 bintang itu salah. Itu ga perlu diperdebatkan lagi. Yang repotnya kan keingintahuan utk menonton mereka yg dijadikan sah2 saja oleh kebanyakan org atas nama ingin tahu dan kepingin membuktikan apakah itu benar mereka atau tidak. SUMIR bener alasan kayak gitu!

Ernut mengatakan...

@g: syukurnya aku tdk nonton adegan syur mereka barang sekejap mbak, tidak pingin dan ...karena kebetulan nggak ada yg ngirim atau nawarin untuk ngliat juga...kekeke..alhamdulillah....

Arman mengatakan...

setuju banget!
makanya heran ama orang2 yang trus malah mendemo mendukung ariel... lha dari sisi mananya sih yang didukung orang udah jelas2 berbuat negatif kok didukung.. heran banget...

~Srex~ mengatakan...

Setuju mbak....tak perlu berlindung dibalik HAM...sudah jelas perbuatan itu didasari oleh Zina...jadinya ya Hina....

annie mengatakan...

setuju. Dan jangan pernah merasa penasaran akan hal-hal semacam itu, meski untuk melirik sekalipun!

Ciput Mardianto mengatakan...

Siapapun dia, zina itu dilarang. Namun jika berdampak ke masyarakat luas itu perlu ada tindakan bu. Itu hemat saya. Kemarin saya juga ngeposting masalah senada, kalo sempat bisa dilihat disini bu :

http://www.cipstuff.com/2010/06/selamatkan-tunas-bangsa.html

Newsoul mengatakan...

Saya terharu dengan gambarnya mbak, unik, tapi pesannya sampai. Ya, semoga kasus itu segera usai.

Fiz mengatakan...

Jare Pak Yai, gak oleh cedek-cedek ambek zina. Cedek ae gak oleh, opo maneh ndelok video Ariel :D

Ernut mengatakan...

@arman: ..dan yg demo mendukung itu anak-anak remaja...oh prihatin...

Ernut mengatakan...

@srex: ayo dok, perangi perzinahan...piye kabare mbak ranee..hihi...

Ernut mengatakan...

@annie: akuur, mbak! tos!!

Ernut mengatakan...

@nusul: blimbing dapat beli dari pasar jatinegara, mbak...sekilo dua belas ribu.. :)

Ernut mengatakan...

@fiz: ayo anak muda..jangan salah arah melangkah ya!

edratna mengatakan...

Wejangan simbah harus diikuti....
Btw saya nggak lihat, jadi nggak tahu juga syur nya dimana....tapi yang jelas tak boleh Zina, karena haram

Anonim mengatakan...

In it something is. Now all became clear to me, Many thanks for the information.