Jumat, Mei 30, 2008

ElevenTh SUSUh: CiJAWuRa GIRang



Salah satu hobi keluarga kami adalah runtang-runtung jalan-jalan kemana-mana. Beruntung, karena sifat pekerjaan Papi Owe yang mobile, maka pindah tugas adalah hal biasa dan itu justru makin memudahkan pelaksanaan hobi keluarga tadi. Pindah tugas artinya gairah baru..tempat jelajah baru, jelajah tempat indah dan jelajah kuliner menggoyang lidah.
Nah, susuh kesebelas ini (ke sebelas? banyak juga yaa..) adalah susuh pertama kami dengan lingkungan budaya yang lumayan berbeda dari susuh-susuh sebelumnya..lokasi susuh yang ini "nyunda pisan"..alias di kota kembang, Bandung...wilujeng sumping... di Cijawura Girang, yang kami beri panggilan rumah CG.
Berhubung Bandung-Jakarta tak seberapa jauh, maka frekuensi penjedulan papi ke CK adalah unpredictable, bisa subuh berangkat ke Bandung..ee..malamnya sudah nongol di CK lagi..weladalah..kita ya seneng ajah! Aku dan anak-anak juga lebih leluasa nylurut ke sana karena secara rute dan fasilitas jarak sudah sangat mudah dan nyaman..cukup bermobil 2 jam-an..kita sudah bisa ngekek-ngekek kumpul dengan keluarga. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: