Selasa, April 21, 2009

pamit a while...

Kepada seluruh sobat blogger...
Untuk beberapa waktu, tidak lebih dari dua minggu...
Saya pamit undur diri dari blogsphere...
Betapa selama ini...
Kunjungan dan komen sobat di susuh,
Sungguh hiburan tersendiri...
Saya teramat berterimakasih...

Namun laiknya bersahabatan...
Ada rasa khawatir andai .....
Entah kunjungan saya, atau komen saya di blog kawan-kawan
Ada yang membuat tidak berkenan...
Bila itu memang terjadi
Maka menjelang pamit saya ini,
Saya mohon maaf setulus-tulusnya...

(Walah! mau kemana seeeh?)

Meski saat ini adalah deket-deket hari anniversary kami.. (ehem!)
Tapi kepergian saya dengan suami ini
Tidak berani kami menyebutnya sebagai honeymoon kedua...
Karena pada dasarnya,kami tidak bersuka-suka
Kami hanya sebentar menyepi...
Menyepi di keramaian...

(weleh, menyepi kok di keramaian! aneh...)

Mencoba lebih khusyuk mendekatkan diri pada-Nya..
Mensyukuri segala nikmat...
Memohon ampun dan ridho-Nya....


Labbaik allahumma labbaik...
So long, duds!


PS: Bila sobat bertandang di susuh dan meninggalkan pesan, tapi komen tak kunjung nongol, tentu bukan karena salah kirim, atau apalagi komen ditolak, tapi tak lebih karena mungkin saya belum sempat me-moderasi... still far away from home...sabar ya.




25 komentar:

Erik214910 mengatakan...

Alhamdulillah... semoga dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan membawa dampak positif buat rohani mbak sekeluarga. Semoga selamat sampai kembali lagi ke Indonesia

Jangan lupakan do'akan kami ya mbak

Miss G mengatakan...

Selamat ya mbak, selamat menunaikan ibadah ke tanah suci :)

Cepatlah kembali dengan foto2 ;-)

DE mengatakan...

semoga segalanya lancar ya mbak, berangkat dan pulang dengan selamat, ditunggu foto foto dan ceritanya ya ^_^

mommy adit mengatakan...

alhamdulillah.. mbak ernut.. aku ingin ikut....

Anonim mengatakan...

Mbak, semoga Allah memberkahi segala yang mbak jalani. Ditunggu ya crita2 indah dari sana...

Sekar Lawu mengatakan...

harusnya aku bersedih karena telah kau tinggalkan aku sendiri,
menghadapi hidup ini, tak kau temani
tapi, kali ini lain,
aku tak patut bersedih,
karena aku tahu,
kepergianmu akan membawakan aku sesuatu,
doa itu.....

titip salam buat kekasih hatiku,Rasulullah

Anonim mengatakan...

Memang begitu, mumpung masih ada waktu kita harus mendekati-Nya.

Selamat jalan dan sampai bertemu lagi!

Arman mengatakan...

selamat menunaikan ibadah di tanah suci ya...

semoga semuanya lancar dan sehat...

Jenny Oetomo mengatakan...

Selamat jalan Bu, semoga dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan Allah selalu melindungi, salam

antown mengatakan...

alhamdulillah...
hampir saja saya menitikkan air mata saat membaca postingan ini. Kapan ya saya menyusul??

ika rahutami mengatakan...

Selamat jalan ya...
semoga lancar semuanya... penuh kemudahan dan mendapat perlindungan dari Allah

aR_eRos mengatakan...

ehhhm mau umrah ya Buk
semoga disana sempet buka blog dan baca komen saya ya
panggil nama saya dari sana ya, biar saya punya kesempatan haji kesana sebelum tutup usia, amiin

diNa mengatakan...

ditunggu postingnya lg setelah 2 minggu mb..

Ndoro Seten mengatakan...

wis rong minggu to iki?
leh-olehe donga sing apik yo mbak!

Arief Firhanusa mengatakan...

Nitip air zam-zam Mbak. Jo lali loh!

ntiet mengatakan...

Selamat menunaikan ibadah umroh, nut ..
Titip doa untuk ku segera bisa menyusulmu ..

Fiz mengatakan...

Selamat ya Bu Dhe. Semoga mabrur dan selamat hingga kembali di tanah air. Amieeeeen...!!!!

Gundala Wejasena mengatakan...

Labaika Allhuma umrotan. Setelah ini mbak Ernut akan selalu rindu untuk berkunjung ke Baitullah. Insya Allah setelah ini nabung ONH,

lintang mengatakan...

selamat beribadah umroh semoga mendapat Rahmat dan HidayahNya Amien...

balisugar mengatakan...

Oleh-oleh photo yah, semoga semua do'a didengar olehNya selamat dan kembali ke tanah air

kangen mengatakan...

kayaknya 2 minggu dah berlalu deh mbak ..... Ich vermisse Dich ^_^

dyahsuminar mengatakan...

Semoga Umrah yang mabrur....manfaat dunia dan akhirat..
Rasanya seneeeng kalau ada sahabat yang akan ke tanah suci...

Ernut mengatakan...

to all:
thanks so very much for the attention!

masichang mengatakan...

semoga bisa menjalankan ibadah dengan tenang bu, dan doakan kami nyusul ya? amiin

Ernut mengatakan...

@mas icang: tq..tq...sgra nyusul ya, amiin.