Selasa, Juli 07, 2009

milih salah siji


meski tak jua merasa pasti...
hak dan kewajiban ayo dijalani...
pokoke milih salah siji...
manteb to? apik to?

Happy nyontreng day
08 Juli 2009




18 komentar:

G mengatakan...

Setuju! Nyoook nyontreng (^__^) Udah tau kan tatacara nyontreng yang bener? Nomer 1, dibuka. Nomer 2, DICONTRENG. Nomer 3, dilipat kembali. Aman toh? Jgn lupa setelah itu dimasukkan ke dalam kotak suara ya... Wkwkwkwkwkwk (^^p)

Lala mengatakan...

Wah aku udah nyontreng seminggu yang lalu jeng :P

Siapapun presidennya, moga bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, amin

Ernut mengatakan...

@G: walah, ada tim sukses qiqi

@lala: wah sudah curi start to?

Newsoul mengatakan...

Hahaha. Ok deh, selamat nyontreng buat semua.

mommy adit mengatakan...

InsyaAllah pemilu kali ini mo nyontreng (walaupun blom yakin mo pilih yg mana).. kan skr udah nggak mabu-mabu'an lagi... :D

Ernut mengatakan...

@newsoul: sip!

@mommy adit: memang kaluk pemabuk tidak wajib nyontreng kok

Fiz mengatakan...

Kira2 kalo daftarnya di kampung trus nyontrengnya di tempat lain tapi bawa surat undangan boleh gak ya???
Nek ora iso yo eman tenan tho...!!

Ernut mengatakan...

@fiz: kayaknya sih bisa, coba ke panitia di kelurahan tempat dimana nyontreng....

Ernut mengatakan...

@fiz: kayaknya sih bisa, coba ke panitia di kelurahan tempat dimana nyontreng....

Seno mengatakan...

Sip, ayo nyontreng Mba Er he.he..

Tuti Nonka mengatakan...

Mbak, nyontrengnya pakai spidol ato bolpen lho, jangan pakai areng ato lisptik ...

Arman mengatakan...

saya milih nomor 0... huehehehee

DV mengatakan...

Hi, salam kenal!
Selamat nyontreng ya, semoga Anda bahagia dan bisa membahagiakan capres yang Anda pilih :)

Sekar Lawu mengatakan...

sing siji ngasih buku, sing siji ngasih qiqiqi, sing siji nggak ngasih-ngasih...qiqiqi...sing tak pilih sing endi ?

marsudiyanto mengatakan...

Sing menang siji, sing kalah loro...

Ade mengatakan...

lapor, sudah mencontreng dengan sukses! laporan selesai!

:-D

ely mengatakan...

weleh ... nyontrengnya sudah lama berlalu mbak ... sing penting terusno !! ^_^

apa kabar mbak, lama ndak apdet ?

dyahsuminar mengatakan...

he..he... Paska Nyontrengnya aman aman...lha kok malah baru saja ada BOM...Bagaimana to ini mbak...memalukan bangsa Indonesia ya...