Selasa, Desember 16, 2008

LiaR!

Baru saja saya membaca suatu tabloit. Seorang selebriti mengisahkan kehidupan masa lalunya yang kelam. Besar di sebuah keluarga broken home, dia menjalani masa remaja yang amburadul. Minum minuman keras justru dengan ayahnya, penikmat dugem dan melakukan pergaulan bebas. Pada saat bergabung dengan ibunya dia malah mendapati bahwa ibunya adalah pecandu sehingga dirinya-pun seolah langsung diajari untuk menjadi pengguna bahkan mengedar narkoba! Bener-bener sebuah kehidupan yang liar! Syukur sekarang dia konon sudah insyaf dan menjalani hidup bersih! Alhamdulillah...

Namun, keliaran yang saya temukan di lapangan depan rumah, susuh kami di Bandung ini jauh dari hal-hal negatif seperti terungkap di atas. Liar yang ini begitu cantik, alami dan sangat mengundang untuk dibadikan. Kliks!

*bunga rumput liar*


*putih liar*

*siluet liar*

*ungu liar*
Punya cerita sesuatu yang liar?


12 komentar:

apakatajapra mengatakan...

liar yang difoto indah2 mba, hehehe... bunga rumput itu apakah sama dengan Dandelion yang akan bereterbangan bila kita tiup? wah saya senang sekali tuh dengan tumbuhan itu....

kalo kuda liar ada ndak mba di lapangan depan susuh disana? -japs-

Cewe IOWA mengatakan...

di negoro iowa banyak yg liar, mbak. burung liar, tanaman liar, termasuk orang2 pd liar berpakaian kaluk summer tiba

Denmasrul mengatakan...

duh,, fotone bagus2 mbak... Apalagi obyeknya yang liar-liar begitu... :-)

Ernut mengatakan...

@japs: wah kaluk ada kuda liar mau tak peres susunya..

@cewe Iowa: wah itu dia pas summer! jadi ingat wkt cari ilmu di ASU, Az...wah tmn2 bule sekul hanya pake kutang hehe...

Ernut mengatakan...

@arul: suka yg liar nie

Ullyanov mengatakan...

Keliaran kadangkala juga membikin keindahan. Saat semua berjalan teratur, tertib, lurus...kadangkala perlu sesekali bertindak liar, berpikir liar, berucap liar. Foto-foto indah itu juga buah dari keliaran imajinasi sang fotografer.
Salam kenal.

Ernut mengatakan...

@ullyanof: imajinasi liar dong?

JelajahiDuniaEly mengatakan...

kembange ayu2 mbak, di sini juga banyak kembang dan rumput liar, cantik-cantik, dulu waktu pertama kali ngenal acara berkebun pernah nggak bisa mbedakan mana kembang liar mana yg nggak ... seiring berlalunya waktu baru deh tahu

Ernut mengatakan...

@ely: sbetulnya liar ato ndak itu sekedar persepsi ya...kaluk ada bunga liar cantik trus sengaja kita piara dia akan menjadi bunga jinak, ya to?

Erik mengatakan...

Cantik banget tumbuhannya, gak tau ya namannya?

Nyante Aza Lae mengatakan...

ternyata yg liar belum tentu "liar"..

Andy MSE mengatakan...

yang paling bawah bukan liar melainkan malu