Rabu, Januari 28, 2009

...bagai kepompong...

Ayik, sahabat gemblung, datang ke ibukota, nengok susuh saya. Wah, saya langsung sibuk tengak-tengok seputar susuh, adakah (barangkali ada) kepompong yang menggelantung atau nyempil di sudut susuh..



Sayang di susuh tidak ada kepompong yang bisa saya jepret...tapi untungnya ada Wiki, sehingga saya dapat deh gambar kepompong yang luar biasa indah, keemasan... eksotis!
Pertanyaannya, Ayik akan berkunjung kok saya repot cari kepompong sih?

Persahabatan Bagai kepompong.....

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah
Berubah jadi indah...

Persahabatan bagai kepompong
Memaklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Nananana...

(kepompong, sind3ntosca)


Perbedaan..
entah itu warna,
entah itu selera..
entah itu nasib hidup..
entah itu jarak,
entah itu pendapat,
namun bila teruntai dalam persahabatan...
terangkum saling memaklumi...
maka laiknya bunga berbeda yang sama-sama merekah...
perbedaan itu akan tampak indah....
persahabatan itu akan merekah ...




Contohnya, harmoni paduan rangkaian bunga di meja makan yang saya jepret pagi ini...
justru kontrasnya berbedaan warna itulah, yang membuat perbaduan begitu manis! Betul?


Nah, crita di atas itu versi manisnya....sedangkan crita asli kunjungan Ayik ke ibukota....wah isinya cekikikan, tangisan, makan, jalan, reuni dengan teman lama lain, di Jakarta, di Bandung, foto-foto....

Anyway, thank you ya Yik, sudah main ke jakarta dan nginep di susuh...semoga bawa pulang kenangan manis. (Gambar di atas, duo emak sedang kenyang)

Nah sob, ada kegiatan dengan sahabatmu belakangan ini?


23 komentar:

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)
dengaren Ernut ini so so sweet...thx ya Man...I lop U mmuahh...mmuahh...( lho kok malah ngabur cari angkot....)

Ramon mengatakan...

wah so sweet...

memang persahabatan selalu indah untuk dijalani dan dinikmati...

semoga duo emak bisa sahabatan sampe nenek-nenek yah!!

ernut mengatakan...

@ayik: qiqi..

@ramon: amiin..

mrpall mengatakan...

salam knal yah ...wassalammm

mommy adit mengatakan...

cekikikan? percaya... tapi klo tangisan? kenapa nangis2? kepedesan makan tomyam yah? :P

JelajahiDuniaEly mengatakan...

foto kepomponge koyo emas tenan mbak

senengne yg bisa kopdaran sama sahabat

lita kembang2nya spt kembang2 yg dijual di toko-toko sini untuk hadiah, persis plek

G mengatakan...

Jadi kangeeeeuuun.. sama sahabat yg sudah dua tahun ga pernah ketemuan, palingan cuma sms, fesbuk dan telpon2an aja, kita sama2 se-kota loh padahal, cuma dia mmg super sibuk dan saya sok sibuk (wakakakaka), hmm.. iya ya persahabatan itu.. i n d a h lho..

Ernut mengatakan...

@mrpall: oke..

@ernita: nagisnya kenapa? ada dee

@ely: kemabng sana sama sini banyak yang sama ya!

@G: sama mbak! jarang bisa ketemu sohib meski se kota..untung ada Ayik bisa bikin kita reunian.

aR_eRos mengatakan...

ikutan nyanyi bareng ernut ahh
yuk yuk nyanyi hehehe

antown mengatakan...

dah lama gak liat kepompong. boso jowone entung kan? dah berapa puluh tahun ya..
dulu suka cari waktu masih bocah

Ernut mengatakan...

@Ar-Eros: yuk..nananana...

@antown: yak korek, entung-entung ndi lor ndi kidul...

mommy adit mengatakan...

lah.. kepripun iki.. aku yg tanya nangis kenapa jawabnya ke mbak Ernita.. :P

Ernut mengatakan...

@anita: halah salah pencet maksudnya jawaban untuk AYM (anita yang manis), puas to?

astrid savitri mengatakan...

saya iri sama persahabatan kalian

ichaawe mengatakan...

pasti bahagsia yah mbak bisa bersahabat sekian lama.
apalagi kalo jarang2 ketemu sperti mbak ayik dan mbak ernut..pasti kalo udah ketemu serunya minta ampun tuh.

aR_eRos mengatakan...

*nglirik poto paling atas*
wah kalao kepomppongnya dari emas bakal laris tuh gyakakaka

oia mbak, ikut tukeran link po'o biar blog sayah ikut terkenal hehehe

nita mengatakan...

tak cuma puisi itu yg cantik, persahabatan kalian lebih indah lagi

Fiz mengatakan...

Di-scroll turun terus tapi gak ketemu Chord gitarnya. Eniwe, satu dari sind3ntosca di atas emang keren kok :D
BTW, kegiatan terakhir sama sobat ya.... ngopi bareng, melahap tahu tek, sama jalan2.

Ernut mengatakan...

@astrid: memang model orang beda2 ya, ada yg supel dengan sobat dari seluruh penjuru dunia, ada yg punya dikit saja tapi intens..

@icha: sekalinya ketemu aku perlu sedia banyak beras qiqiqi

Ernut mengatakan...

@Ar_Eros: ayuuk..

@nita: kami rasakan juga nit..

@fiz: wah tahu tek? jadi pingin

kenny mengatakan...

duo gemblung yang sama narsisnya ketemuan lageeeeee??tobat bisa kubayangken gimana kacaunya hehehehehe

Ernut mengatakan...

@kenny: makin bikin fuyeng dikau pokokke!

Andy MSE mengatakan...

aku pernah lho jadi juragan kepompong ulat sutra... hehehe