Senin, September 01, 2008

Jakarta Gems Center


Jakarta Gems Center atau Pusat Batu Mulia Jakarta, ibarat kata.. lokasinya hanya selemparan batu dari CK...disana bisa dijumpai aneka kerajinan batu...baik yang mulia..maupun yang artifisial. Disainnya cukup manis dinamis untuk ukuran harga yang dipatok penjualnya..(apalagi kaluk belinya grosiran..)

Pikir punya pikir...unik juga kalau mborong beberapa bros mungil cantik untuk dibawa pulang mudik lebaran 1429 H dan dibagi kepada sanak kerabat sebagai penanda silaturahim..

Akhirnya dengan sedikit kalap..(huehe..) boronglah kita aneka jenis bros dengan berbagai warna indah...syungguh menggiurkan. Tak lupa, sambar juga satu kalung gombyog dari batu kali warna merah menyala. Nah, kalau yang kalung ini bukan untuk dibagi (pan cuma atu...) tapi sebagai koleksi pribadi nemenin penemuan minggu lalu, yakni cincin dan bros merah menyala pula (untuk stock kegiatan tujuh belas Agustusan tahun depan, siapa tau dress code-nya harus pake asesoris merah nge-njreng!..ini namanya sedia payung sebelum hujan karena besar pasak dari pada tiang...lho?)

What things are you happy to share?

Tidak ada komentar: