Selasa, September 23, 2008

SebentaR Lagi...

Lebaran Sebentar Lagi...

Adzan maghrib telah beberapa menit berlalu.
Puasa-pun telah batal dengan seteguk teh hangat dan es cendol, dan nasi putih dengan lauk oseng dan empal (walah...kok langsung buka berat!)..
Setelah sholat kita cari angin di halaman depan.
Olala...kamboja jepun hadir nyepruk menghibur kita...
Wah perlu di bidik nih dan klik! inilah hasilnya....


Malam semakin larut...
jadi teringat, tinggal beberapa malam lagi nih...untuk akhirnya: mudik!!
Lebaran sebentar lagi...
Tadi pagi sudah nyicil persiapkan aneka obat ringan untuk di perjalanan...
Sudah kirim bingkisan lebaran ke beberapa kerabat dan tetangga,
Sudah baca aneka tabloit terkait mudik tip dan trik..
Tinggal packing..
Tinggal pamit tetangga..

Halo yang juga akan mudik..
Sudah persiapan apa?
Bagaimana sensasi menanti hari H?
Atau justru tengah menanti para mudik-ers?

4 komentar:

Caroline Sutrisno mengatakan...

huhuhu... bahagianya yang mo mudik...
aku ga bisa mudik, mbak. anak2ku liburnya cuman bentar. hiks... aku menunggu oleh2 orion dan batik2nya aja deh... hahaha... maruk.com!

Erik mengatakan...

Wow, bagus banget jepretannya... merah segar...
Mudiknya ke mana mbak? Kapan berangkat? Moga lancar selamat ya di perjalanan.
Kalau aku tahun ini gak mudik.

Salam

elys welt mengatakan...

aku juga punya kamboja jepang serupa mbak, tapi kata saudara yg merawat rumahku kembangnya dititipkan ke tengga sebelah, kalau nggak bisa raib kayak kembang anggrekku

nggak mudik mbak aku, tapi Insya Allah berlebaran di sini juga tak kalah asyiknya dgn di tanah air, apalagi nggak sendiri merayakannya spt dulu pas msh di tanah air, di sini ditemani orang2 yang kucintai :)

Ernut mengatakan...

@caroline: orion, batik Klewer, nasi liwet, thengkleng...lho ini mau ngoleh-olehon apa pamer sih?

@erik: aku mudik ke Solo nih mas, tahun ini diniatin jalan darat..alon-alon asal nyampe slamet! Tq doanya. Mas erik kaluk mudik (misalnya...) ke Bali ya?

@ely: kamboja jepunnya itu di Kudus ya mbak? Oh..Kudus...don't You miss Kudus, mbak?
Aku pernah lebaran tidak di tanah air...nyesek deh mbak..nggak jadi hari libur sih..ngenes abis!