Senin, September 01, 2008

Mawar TerlantaR


Mawar favorit papi ini sungguh merana dan terlantar...mungkin karena di tanam di taman luar..sehingga kurang sentuhan kasih sayang. Namun demikian, pagi kemarin...nimbul juga bunganya...pretty yellow rose..tampak segar tersiram air hujan.

Mungkin karena di lingkungan CK jarang yang nanam mawar di pinggi jalan, maka pada saat kami nanam untuk pertama kalinya...besuk paginya mawar itu raib, yang tinggal hanya bolongan bekas tempatnya ditanam...wah ada yang iseng..atau ada yang jatuh cinta dengan bunganya! Tapi papi orangnya nggak kapokan..begitu mawarnya hilang, langsung beli lagi, malah makin banyak, dia tanam diseputar tempat mawar yang hilang...tetapi sekali ini antara batang mawar satu dengan yang lain dia ikat dengan benang transparan sehingga mawar-mawar itu saling terhubung...jadi kalau ada yang usil mencabut satu maka akan terjadi kehebohan karena yang lain ikut tercabut juga...huehe...ada juga sih yang coba-coba..tapi terus menghentikan usahanya...mungkin kalau mawarnya terambil semua olehnya dia malu ati sendiri..lagian susah juga bawa hasil curian yang sak renteng...Ada-ada saja.

Ada yang punya pengalaman seru ndak seputar halaman rumah?

3 komentar:

Ernita D mengatakan...

ada aja yg iseng ya, bunga kok dicuri. saya jarang ngeliat mawar kuning spt di foto. kereeen

thanks udah mampir di rumahku:)

elyswelt mengatakan...

kalau di sini sih hampir separuh penduduknya suka berkebon, jadi masing2 halaman biasanya dah penuh bunga dan tanaman, yang sering jadi masalah tuh orang yg jalan2 sama waung suka membiarkan waung2 mereka pipis dan buang hajat seenaknya di rumput di luar pagar sih, jadi rumah yg nggak suka pakai pagar ya seringnya nggonduk :D

makasih kunjungannya yach

Ernut berkata... mengatakan...

@ely:..horok tega nian si waung..bener-bener waung ndak makan sekolahan kwekeke
@nita: itulah...kita aja juga heran apalagi nyang di iowa...