Sabtu, Agustus 09, 2008

Excotic BreakfasT

Sabtu pagi..udara sangat atis di CG Bandung...kalau mandi tidak pakai air anget...wah serasa mandi dengan es! brrr...brrr..
Kita baru sante-sante baca koran...kok papi kluthik-kluthik di dapur...kirain ngapain..ya tak biarin aja...Ternyata beberapa menit kemudian di karpet ruang tamu telah terhidang dua gelas coffee three in one dan sewajan mie rebus! Weleh...weleh...rupanya papi masak! Kita pura-pura kaget..padahal kebeneran banget dan memang ya lapar betul (iiih...tega bener istri ini!)
Hidangan ini dimaksudkan untuk sarapan kita berdua...hanya setelah wajan dan gelas kopi tadi tidak ada perabot lain kecuali krupuk dan sepasang sumpit yang tertancap di mie rebusnya! Woloh....ternyata maksud papi kita makan langsung saja dari wajannya...
Sebelum aku sempat komentar..papi sudah menerangkan..."kayak di restoran Vietnam itu lhooh?...suka ada menu yang tersaji langsung dari hot wajannya!"...oyaya...dan ngirit tidak usah cuci piring juga tambahku..Hanya saja...lihatlah bentuk wajan kami...begitu kumel...wuehe..tapi justru itu nilai tambahnya, makin kelihatan eksotik to? (alasan).

Namun demikian, mie rebus papi ini mie rebus sehat lho, karena ada campuran daun bayam, telur, tomat, udang dan taburan bawang goreng sebagai finishing touch-nya...suedep poolll! Tengkiyu Pip!