Sabtu, Agustus 23, 2008

ManekiN CK


Manekin CK ini akan pergi kondangan, tetapi pada dasarnya apa yang ia pakai adalah barang contoh dagangan yang dijual di susuh CK. Mulai dari atas yak:
* kerudung, dicari khusus dari Surabaya, warna polos, dengan opnaisel (nulise piye sih?) dibagian leher yang menjadikan dudukan kerudung stabil sehingga kerudung tidak perlu dijenggit-jenggit dibagian belakangnya. Ada yang bagian leher depannya berhiaskan bunga dengan bahan yang sama dengan kerudungnya. Manekin ini memakai kerudung yang tanpa aplikasi bunga. Sebuah bros kupu (kelihatan ndak?) dari bahan dasar kupu pabrikan ditambah rumbai dari batu alam dan kristal swa menjadikan bros ini berkesan bling-bling dipasang di leher depan. Dikenakan untuk kondangan sah-sah saja. Kerudung tersedia dengan berbagai warna.
* Kebaya orange dengan aplikasi bordir benang keemasan, diimpor dari Kudus. Bordir mesin sih, tapi benang emas diatas kain orange menjadikan paduannya "murup" indah. Kebaya ini dijait oleh penjahit langganan, mbak Siti, ongkos jait murcek tapi pas di badan, trims ya mbak Sit.
* Handbag, warna broken white...cucok dipadu dengan kebaya/gaun warna apa wae...diperoleh dari pemasok di sekitar Jakarta saja. Handbag diberi aplikasi batu kali warna senada...manis...Persediaan handbag tinggal dikit di CK, ada warna hitam dengan aplikasi batu warna warni dan hijau.
* Sarung warna cerah, dominasi warna orange adalah batik Cirebon, dengan bahan dasar sutra ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) yang dilengkap dengan selendang lebar plus bahan kemeja untuk sang pasangan...Batik Cirebon ini terkenal dengan paduan warnanya yang cerah dan berani. Bagi yang biasa mengenakan batik Solo dengan warna sogan yang klasik...maka batik Cirebon ini bisa menjadi pilihan untuk tampil beda...
* Kalau sandalnya...naa ini tidak dijual..lha wong kita juga belinya di Matahari, pas diskonted lagi...
(foto oleh Ulan, 6 tahun)

Tidak ada komentar: