Rabu, Agustus 20, 2008

Giant MeliuK

Inilah hasil hunting pada kunjungan ke-empat ke Flona 2008 (ha! ke-empat..hoorrok...syungguh terlalu...sering banget ya?).

Terus terang..menikmati pameran ini kurasa lebih seru daripada jalan-jalan di mall...(kalau mall khan ndak bakalan bubar kalau sudah sebulan..lha kalau flona ini..tutup seminggu lagi lhoh...untuk ketemu lagi harus nunggu setahun ke depan..).

Giant meliuk ini (sansevieria masosiana) diboyong ke CK akhirnya setelah nego dengan sang penjual. Ini menjadi giant paling besar diantara yang sudah ada di Ck untuk sementara waktu..harganya wah dijamin murce...(kalau bagus dan memenuhi selera tapi mahal..wek akeh tunggale..tapi ini..).

Yang mengharukan..saat sudah terjadi deal harga, siempunya tanpa kuminta membersihkan dulu potnya, menambah pasir pada permukaan medianya (biar ndak ditumbuhi lumut katanya) kemudian me-lap daunnya satu persatu...seakan prosesi perpisahan saja dengan tanaman yang selama ini sudah menyatu dengan hari-harinya...woloh kok jadi melow gini!

Mas, sampeyan ini jualan yang biasa saja napa..tegar gitu! kepayon ya seneng gitu lho..ini kok malah kayak sedih..lha saya yang beli khan jadi ndak enak ati...tak undhaki lho nanti regane...(kekeke..ndagel aja!)