Minggu, November 30, 2008

Diantara Peristiwa...

Tengkiyu brat buat Riema Zie-Zie yang telah mengirim gambar-gambar cantik untukku..

Award Happy Blogging,
mengajak semua blogger bergembira, berbahagia..
menjalin persahabat, menambah ilmu dan wawasan..









Award Peek-a-boo, how are you..

selalu ingin menjenguk kawan-kawan,

menanyakan kabar dan keberadaan..



Award have a Great day, doa bagi semua blogger
semoga selalu sehat dan menikmati hidup, di dunia nyata maupun maya!


Award dari Zie-Zie ini saya persembahkan kepada semua sohib blogger yang blog-blognya telah membikin dunia maya makin berwarna!!

Award-award ini juga jadi pelipur lara..
Karena kemarin ceritanya, tau-tau saja saja ada mobil bak terbuka bermuatan puing-puing yang mendadak rem-nya blong dan menyeruduk mobil kantor saya sehingga...penyok!! Alhamdulillah, sayanya yang di belakang setir ndak apa-apa, slamet sego liwet!


14 komentar:

Erik mengatakan...

Selamat ya, Awardnya banyak euy...

Wah alhamdulillah mbak gak apa apa.
Untung mbak perginya sama mas slamet.

Mbak, maaf ya baru mampir.
Hari jumat pagi menjelang siang, pondokku terpencet tombol delete blog. Jadi terhapus semual... all data.

Untung kang Seno bantu mengangkat file postingnya. Jadi saya posting satu persatu. Malam sabtu 47 posting dan hari ini 6 posting. Gambar 2xnya belum sempat saya masukkan lagi. LInk sahabat juga belum semua, baru yg mampir yg sudah saya update

Ernut mengatakan...

@erik: betul mas, alhamdulillah.
Bener nih ttg "Pondokku" aku ikut prihatin..wah mas seno baik deh..blum bisa banyangin ngangkat postingan itu gimana caranya..

seno mengatakan...

Wah, syukur alhamdulillah Mba Ernut selamat. Semoga kejadian seperti itu tak pernah terulang lagi.

Terkadang kita udah hati2, masih ada kena musibah, tapi katanya di balik kesulitan akan ada kemudahan.

Saya percaya setelah musibah kecil ini, Mba Ernut akan mendapatkan kejutan yang menggembirakan, selamat menunggu.

Bukan paranormal lho, cuma saya punya keyakinan yang cukup kuat untuk mengatakan ini. Salam.

Ernut mengatakan...

@seno: jadi adem baca komen mas seno, maturnuwun mas..

kenny mengatakan...

untung cuma peny0k, penumpangnya selamet semua.
gi panen award ya mbakyu :D

dyahsuminar mengatakan...

Selamat Award nya...memang Bunda setuju banget...kalau mbak Ernut dapat Award...blog yang sangat menyenangkan..
Dan ...ikut sedih ya...mobilnya yang penyok....tapi alhamdulillah mbak ernut tidak apa apa...

Sekar Lawu mengatakan...

Ernut, apakah gara-gara diambung mobil ngerem mendadak itu maka kamu jadi diare ? untung kamu slamet sego liwet....
Semoga jangan teulang lagi, bisa klipuk aku kalauk kehilanganmu...I lop U Nut, kowe kangen ra karo aku ? (durung mbok jawab ta ?)qiqiqi

JelajahiDuniaEly mengatakan...

selamat award e mbak

Alhamdulillah mbak ndak apa-apa

ada foto2 waktu di aceh nggak mbak ?

Nyante Aza Lae mengatakan...

knapa bs "senggolan" mbak? sapa yg salah tu...
ya udahlah, g usah cari2 ksalahan, mbak sdh slamet n sehat2 aja dah syukur...

Ernut mengatakan...

@kenny: betul, kata orang2 yg ngrubung juga "masih untung..."

@bunda dyah: alhamdulillah banjir award..masih ada kok award yg belum diupload...(lho malah...)

Ernut mengatakan...

@ayik: aku rindu padamu yik! (puas!...puas!)

@ely: foto aceh ada mbak...

@lae: ini bukan senggolan, tapi disruduk, soale aku dlm posisi diem kok...tapi itulah seperti mas seno bilang, kita sudah ati2 ternyata belum cukup, kaluk dideket orang sembrono..

Desny mengatakan...

Itulah klo jadi orang top. Awardnya buanyak:).

Waduh, gede juga ya penyoknya. Syukurlah dirimu nggak apa2, Mbak.

Riema Ziezie mengatakan...

btw msh ada 1 award lg mbaku yg blm diambil hehehe...zie bikin mba repot aja ya...alhamdulillah mba gapapa ...Perlindungan Allah masih besertamu mbaku

Ernut mengatakan...

@ziezie: lho masih ada yg ketinggalan ya, maap..maap..ntar diambil...tq