Selasa, Februari 10, 2009

CintA...

Cinta...
Menyimpan aneka makna!



Cinta...
Penuh misteri dan merangsang sejuta tanya....

Cinta...
Banyak yang mencari namun tak bersua jua,
Banyak yang terhenyak, tersergap olehnya!
Banyak yang melambung karenanya..
Banyak yang nelangsa pula!

Cinta...
Lahirkan aneka peristiwa,
Inspirasikan rangkaian cerita....

Cinta....itu buta?
Ya ada, untuk beberapa saat....
Namun kemudian tersadar,...
Hanya sudahkah telat?
Atau masih terbuka jendela tobat?

Cinta...
Hanya satu yang hakiki: pada Illahi...
Kepada cinta duniawi, biasa-biasa saja gitu loh...

Bagaimana pendapatmu tentang cinta? punya cerita antik?

22 komentar:

mommy adit mengatakan...

Cinta.. merah membara..

Banyak bener bunga warna merahnya.. *jadi ngiri*

Sekar Lawu mengatakan...

waaa...pemanasan untuk valentinan ?

Ernut mengatakan...

@mommy adit: koleksi cinta..

@ayik: valentine kwi opo to?

Erik mengatakan...

Wuihh cantik cantik nih mbak kembangnya

G mengatakan...

Cinta itu... berjuta rasanya, hihi.. Ingat ga mbak lagu itu?

Jatuh cinta berjuta indahnya..

(^_^)

Hwaaaa.... masak mbak ga ikutan valentinan, woooah ga aci... musti ikutan dunk.. yuk yuk yuk.. biar seruuu.. qiqiqiqi..

Ernut mengatakan...

@erik & G: secantik cinta? weleh..

Fiz mengatakan...

Dari ilustrasi bunga2 di atas jadi bisa disimpulkan kalo cinta itu berwarna merah.... hehehehe...

Ernut mengatakan...

@fiz: merah membara bagi yg jatuh cinta, merah padam bagi yg sedang marahan, gitu kalik ya?

kenny mengatakan...

lagi reti yen cinta kuwi merah :D

Ndoro Seten mengatakan...

wah kembange sueger sumekar mbake....
abang branang kadya bala konang!

srex aswinto mengatakan...

Berkali-kali mengalami cinta...tapi...ternyata jatuh cinta itu lebih "menyakitkan" daripada putus cinta itu sendiri....
Sekarang dah lain...sih...
Mbak, neng kene ono ne mung udan, pedut karo angin....payah...kumbahane suwe garinge...hehehe....

JelajahiDuniaEly mengatakan...

buatku cinta itu indah ^_^

kembange ayu-ayu mbak ... bikin mata seger

Ernut mengatakan...

@kenny: abang mbranang alias abing!

antown mengatakan...

yang duniawi kian di dekati kian menjauhkan kita dari ilahi. yang ukhrawi kian di dekati kian dekat di hati

Mbah Suro mengatakan...

Cinta dibatas kota : lagunya Erni Johan tahun 60an, kenanganku bersama mantan pacar.
Cinta membara? kebakaran ngkali....

dyahsuminar mengatakan...

Cinta...tak kenal hitungan....
Kalau sudah cinta....hanya akan saling memberi....dan insya Allah iklas...
Btw...kembang nya kok apik2,,,koleksi dihalaman ???

Ernut mengatakan...

@antown: mantaf!

@mbah suroK kaluk lagu sepanjang jalan kenangan yg nanyi siapa. mbah?

@dyah: betul bun...koleksi susuh...sbetulnya itu khan bunga biasa saja wong cuma bunga kertas, wora-wari, bunga rambat sama eforbia...

Sekar Lawu mengatakan...

cinta, bisa menghidupken dan mematiken...

Ernut mengatakan...

@ayik: haiyaa...cinta juga bisa bikin edan kata mbak ely!

Ernut mengatakan...

@ndoro seten: inggih..leres...

@srex: walaa..lengganan patah hati niy kayaknya...

@ely: bersyukurlah yg nemu cinta indah, tenan iki!

Yulis mengatakan...

Komentarnya tentang gambar bunganya aja deh. Semua serba merah dan Indah.. :) Thanks

Nyante Aza Lae mengatakan...

cinta kadang memang membuat buta...tapi tanpa cinta kitapun seakan buta..lhaaa