Selasa, Februari 24, 2009

SemrawuT!!

Semrawut rasanya!

Betapa banyak pekerjaan kantor yang harus segera selesai saat ini. Betapa banyak koordinasi yang harus dilakukan untuk menyelesaikan ini itu...Rasanya hari berganti hari cepat sekali, banyak gawean yang ujug-ujug mendekati deadline! Aarrggh...

Kalau sudah begini, saya sangat merindukan dan menikmati weekend. Melupakan sejenak urusan "negara" (ciiee..), saatnya memanjakan diri dan bercengkrama dengan anak bojo. Tetapi weekend juga terasa cepat sekali lewat dan kemudian berganti hari Senin! Aaarrggh...

Apa yang kawan lakukan dikala merasa betapa beban pekerjaan begitu menghimpit, dan hilang nafsu makan karenanya?... Oh, hibur saya..


34 komentar:

mommy adit mengatakan...

hilang nafsu makan? alhamdulillah jarang mengalaminya.. bahkan ketika terhimpit beban pekerjaan, makan menjadi lebih nafsu! hihihihi.. Bagaimana caranya menghibur mbak Ernut ya? ditraktir bebek goreng, mau???

Boodeznee mengatakan...

Buka fesbuk. Gak usah lama2. 15 menit aja udah lumayan ngurangin mumet di kepala :)

~Srex~ mengatakan...

Mbak...
Orang kalo wis tresno karo gaweane...maka, batas antara beban dan rekreasi melebur jd satu...sing ono mung enjoy karo seneng banget (kudu-ne).
Untuk itu perlu motivasi baru di tumbuhkan...?
Misal: demi uang yg banyak? Ato demi masa depan anak? Ato demi karier kita ? Ato biar bisa nganyari montor sing luwih apik neh....?
xixixi,aw...

Ernut mengatakan...

@anita: kmarin ke bebek goreng order dada remuk lagi, tapi kok malah rasane pait? oohh..

@desny: fesbuk itu apa to? qiqi oot!

@srex: tq motivasinya mas..smoga badai segera berlalu! asal saja tidak ganti dengan puting beliung (halah, ndak boleh pesimis!)

Anonim mengatakan...

gak nafsu makan ? makanya ajak-ajak aku makan

Ernut mengatakan...

@balisuger: halah, ini usul malah bikin makin mumet! qiqi

lintang mengatakan...

Akhamdulillah mbak masih merasakan kejenuhan dan suntuk pada pekerjaan yang sekarang ini lagi banyak di inginkan orang, karena pada di PHK. Maka terus bersyukur adalah obat yang paling mujarab melepas kebosanan.

Mbah Suro mengatakan...

Cuti Mbak... refreshing sama anak bojo.
Dulu waktu saya masih bekerja boleh dikata kurang waktu, bertahun-tahun nggak pernah cuti (gila kerja ngkali)

Ernut mengatakan...

@lintang: betul. betul..itu yang harus saya lakukan, bersyukur..thanks sudah mengingatkan!

@mbah suro: ide bagus mbah, hanya saja kaluk ngajuinnya sekarang...wah..bos malah makin gusar wong saya harusnya nyelesai-in banyak kerjaan je..ntar kaluk yg urgen udah kelar...baru cuti!! kaluk perlu cutinya ke Arab! hehe...

Nyante Aza Lae mengatakan...

klo banyak kerjaan dan "jelas" mantab tuhh mbak!

Anonim mengatakan...

Du.. du.. du .. da.. da.. da.. :) mbak aku menghiburmu dengan lagu saja ya?.. :) karena aku pengangguran jadi ga punya jurus jitu yang dirimu perlukan. Thanks

Ernut mengatakan...

@lae: jelas mumut! hehe...tapi sy tlah diingatkan untuk terus bersyukur...krn justru banyak yg mumet ingin punya kerjaan...

@yulis: adduuh...maturnuwun hiburannya mbak..aku pingin nyanyi sendiri malah fals dan sumbang hehe...

astrid savitri mengatakan...

Anehnya kalau lagi hectic kayak yg mbak alamin itu, nafsu makan saya malah gede mbak..

tapi selalu coba melihat gelas setengah penuh ketimbang setengah kosong

weks, ngomong emang gampang banget ya ;/

Ernut mengatakan...

@astrid: bener niy mbak kaluk sutris aku malah ndak doyan thothol!

Anonim mengatakan...

waktu memang senantiasa cepat untuk dikejar...

Anonim mengatakan...

jalan2 dulu mbak...dari blog ke blog,heheheheh
malah lali tenan karo gaweane yo.

dee mengatakan...

sabar mba, 2 hari lagi weekend..
minggu lalu aku juga deadline.. kerjaan numpuk, plus ada temen yg ga msk seminggu.. rasanya kepalaku bakal botak sebelom waktunya :p

Ernut mengatakan...

@ndoro: time flies very fast!

@kenny: lha iniaku lagi blogwalking...

@dee: sekarang kerjaan udah beres dan tinggal santai ya mbak? enakke..

Anonim mengatakan...

wah mbak, kalau saya lagi sibuk, gak sampai hilang nafsu makan. laper ya laper aja :)

Anonim mengatakan...

times goes by so rapidly ya mbak, kemarin barusan wiken , ntar mo wiken lagi , untuk menghibur diri bisa motret2 di kebun khan mbak ? atau plesir sebentar berwisata kuliner ^_^

Ernut mengatakan...

@erik: wah ..mask lauk saya sekarang malah tambah ora iso turu, piye iki?

@ely: betul wiken sgra datang! tapi...hari ini anak malah sumer alias cumeng alias badan anget...di Jkt baru musim demam berdarah nih mabk, harus waspada..

Arief Firhanusa mengatakan...

Halah ngapusi! Lha wong pikiran semrawut kok masih bisa ngeblog! **langsung bablas drpd dilempar sandal**

Ernut mengatakan...

@arief: wah nduweku theklek mas, malah kebeneran iki, luwih atos! mana mas arief..mana mas arief...(clingak-cliguk)

Sekar Lawu mengatakan...

wah kowe mesti merga kangen aku kiii...ayo...mudik wae...

Ernut mengatakan...

@ayik: kwe wae sing urbanisasi mrene ke ibukota, hibur aku...

Anonim mengatakan...

disyukuri saja, berarti kan masih punya pekerjaan :)

*waduh, saya sok bijak banget ya?*

*mampir*

Ernut mengatakan...

@life choice: iya, ho'oh,...ini sambil terus ngerjain kerjaan setahap demi setahap!

Jenny Oetomo mengatakan...

Kalau saya, negoisasi ke Boss dengan tenggang waktu yang disepakati hanya sekian pekerjaan yang dapat saya selesaikan sehingga sisanya dapat didistribusikan ke yang lainnya, Salam

Anonim mengatakan...

*joget goyang kemoceng*
aku berusaha menghibur mbak ernut lohhh...
hahahaha...

Mbah Koeng mengatakan...

bener tuh mbak kt Nyante aza lae, dr pd "ngangur" tambah puyeng lagi mbak ?!

Anonim mengatakan...

Sudah sewajarnya kok kalo pekerjaan kantor selalu menumpuk. Itu tandanya kalo Bu Dhe benar-benar gak nganggur... :D
Kalo saya tertekan beban kerja ya.... Nyangkruk, nyruput kopi sambil baca koran. Lak ngoten a derek..!!

Ernut mengatakan...

@CS: mbak, aku dikau hibur malah takut hehe

@mbak koeng: akur deh!

@fiz: ngupi enak tenan kayaknya, mau coba ah sore ini..

Anonim mengatakan...

Aku kalo melepaskan boring dengan membaca. Baca apa aja, sampai ilang ntuh boring. Salam kenal. Main yuk ke blog saya supaya gak pusing.
salam (alris)

Ernut mengatakan...

@alris: sy juga seneng baca, sama dong, tos!