Selasa, Juni 23, 2009

mak nyus!

Tidak ada istimewanya makan tempe atau tahu, meski yang hangat sekalipun dan dengan segenggam cabe rawit yang seger sekalipun, karena setiap hari santapan kita ya pasti ada itunya...
Tetapi beda dong rasa tahu tempe itu dan suasana hati, bila...

.....bila kejadiannya seperti pada gambar saya ini. Tahu nggak sih maksud saya? Kunci peristiwa: tahu, tempe, cabe, suami, halaman, mak nyuus!!

12 komentar:

mommy adit mengatakan...

nggaaaaaaaak... mboten ngertos mbak... *bengong*

Ernut mengatakan...

@anita: we lha kados pundi to kok mboten ngertos...

Newsoul mengatakan...

Jadi ngiler sama tempenya mbak. Kelihatannya memang maknyus.

Sekar Lawu mengatakan...

ngerti nut, tangane MO dibayangken sebagai cabe, trus mbok klethak peneman tahu dan tempe gorengmu...lokasi dihalaman rumah...

Soeryani Atmadja mengatakan...

Lagi panen cabe kali mbak...hehhee

Ernut mengatakan...

@newsoul: muar meriah murus (kaluk cabenya kebanyakan)

@ayik: wong kwi tanganku...

@soeryani: betul mbak, cukup dipanen dua biji buat teman melahap si tempe n tahu!

Cara Buat Situs mengatakan...

apapun keadaannya...
apapun temennya...
apapun suasananya...
tempe,tahu memang beda...:D

mak nyus....
mak plong...
mak...nambah mak :D

Ernut mengatakan...

@situs: hehe

Tuti Nonka mengatakan...

Tahu mbak maksudnya : Mbak Nut menghabiskan tempe dan tahunya, suami menghabiskan lomboknya, gitu to?

Lala mengatakan...

Wah meski tempenya udah di gigit tetep aja bikin ngeces :D

ely mengatakan...

tahu tempe tanpa rawit ndak ada rasanyalah ... aku kalau makan tahu goreng sekali gigitan satu lombok rawit mbak, BJ ku nganti geleng geleng

Ernut mengatakan...

@tuti: kenyang di aku, mules di suami...

@lala: siapkan lap!

@ely: persis aku mbak...tos!!