Senin, Juni 22, 2009

Tak harus...

Tak harus ikut mancing pada saat kita di area pemancingan. Saya termasuk tidak hobi mancing, tetapi saya tidak mau ketinggalan ikut nimbrung saat suami dan anak-anak ber-rekreasi memancing di suatu empang di Padalarang...karena bagi saya....

Bagi saya, bukan memancingnya tetapi kebersamaan-nya itu yang penting. Ketika yang lain sibuk pasang umpan di kail, sabar menanti sentakan-sentakan kecil di anak pancing, saya asyik membaca atau asyik berburu foto...

Demikian juga dengan acara makan-makan di luar, baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman kantor...Biasanya saya tidak begitu menikmati menu makanan warung itu sendiri (karena bagi saya paling nikmat makan di rumah, porsi secukupnya, bisa sambil pakai daster, muluk dan tidak harus mengingat-ngingat etiket makan di depan publik hehe...)... karena sekali pernah tahu rasanya...ya begitu-begitu saja deh...Namun demikian, saya menyukai kebersamaannya, ngobrolnya dan kenangannya....

Bagaimana denganmu sob? Pernahkan pada saat orang-orang melakukan sesuatu hal kamu malah melakukan hal lain?








8 komentar:

Anonim mengatakan...

mat pagi Bude...,
Daffa toh yang pertama nyampe ke kolam pancing, tapi nggak bawa pancing. minjem donk...

Anonim mengatakan...

calamemlekuuum..., Bude, Daffa kan yang pertama sampe di kolam pancing. tapi nggak bawa pancing, minjem donk...

ellysuryani mengatakan...

Siip, ke pemancingan, ya...tak harus memancing. Yang penting kebersamaan bersama keluarga. Menemani misua, anak-anak, sambil menikmati pemandangan pemancingan yang indah, melihat ikan, main kecipak air, wah sedep mbak Nut. Nice posting mbak Ernut.

Ernut mengatakan...

@daffa: jangan sampe justru daffa yg terpancing ya! budhe kuatir ini...

@newsoul: betul mbak el, setuju buanget!

Sekar Lawu mengatakan...

pernah nut, sampai di warung nasi bebek, nggak beli tapi dibeliin...qiqiqi

Ernut mengatakan...

@ayik: oh kaluk itu abdul butun pinter golek perkoro..

Arman mengatakan...

iya bener yang penting kebersamaan.. tapi kegiatan nya juga jangan yang sampe sangat-sangat gak disukai hehehe.

Ernut mengatakan...

@arman: yoi...setidaknya saya seneng makan ikannya...