Rabu, Oktober 08, 2008

Merasa diCintai...

Saat suami nekat berhenti di jalan tol,
hanya untuk membiarkanku punya angle bagus motret sunset
Ku merasa dicintai...
Saat suami membawakan sansevieria jauh-jauh dari Bandung
hanya untuk menambah koleksi lidah mertuaku di CK
Ku merasa dicintai...
Saat anak mbarepku tiap jam menelponku di kantor,
hanya untuk bertanya jam berapa kupulang
Ku merasa dicintai...
Saat anak ragilku dengan tangannya yang masih mungil
menekan tombol HP dan berkirim SMS..."mami...ciummm"
Ku merasa dicintai...
Saat Mbak Elys Welt mengirimiku award..
Ku merasa dicintai..
(Mbak!..Mbak Ely....waah malah kabuur sambil mrinding...
Mbak...mbak Ely?...-melanjutkan mencari-)

Dalam hal bagaimana anda merasa dicintai?
*soka orange ditinggal mudik, malah berbunga cantik*


12 komentar:

Erik mengatakan...

Hemm cantik banget mbak bunganya...
Alangkah indahnya hidup dikelilingi dengan orang yang mencintai.
Alangkah berharganya hidup ini saat menerima cinta kasih itu...

Ernut mengatakan...

@erik: tq for the sweet comment. Btw, kita kirim award lho buat mas Erik di DuoKribo...silahken diambil lhoo...

Erik mengatakan...

Ngambilnya dimana ya... saya lihat gak ada blog duokribo.
Mohon diajari...
Soalnya saya belum pernah dapet kiriman award.
Mohon diemailkan petunjuknya ke erik2k1@yahoo.co.id
Makasih banget ya mbak sebelumnya.

Ernut mengatakan...

@erik: silakan singgah di http://duo2kribo.blogspot.com, mas! (duokribonya jangan lupa pakai angka "2" ditengahnya ya..).

gus mengatakan...

hiks...jadi ngiri...

Elys Welt mengatakan...

makasih sekare mbak, cakep tenan

aku juga lagi termehek-mehek nih mbak, merasa sangat dicintai suamiku

Ayik dan Ernut mengatakan...

Nut, kuwi bunga kana apa bunga soka sih ? kaluk diliat dari kedekatan mirip soka ya ? kalu dilihat dari kejauhan mirip soka juga...
Apa kana = soka ?
Aku juga merasa dicintai lho, oleh mu, oleh Mbak Ely, oleh Mbak Tuti(-K), oleh semua teman2 blogger, bahkan oleh Daffa...

Ernut mengatakan...

@gus: ngiri bagaimana gus? ingin punya bunga soka juga maksudnya? Gampang kok mbibitnya...mau? qeqeqe..

@aly: crita donk proses termehek-meheknya mbak...ditunggu di postingannya lho...(pasti nanti termeheknya diwakakili para manuk yang sedang manuk-manukan...ya ta?) qiqiqi...

@ayik: wis tak ganti kana-ne man, ihik begini kaluk punya sohib, enak. Tapi maap ya Yik...aa..aku ttiidak merasa mencintaimu...justru aku menjadikanmu korektorku! (kabbbuur..).

Elys Welt mengatakan...

mbak aku kalo mbaca komentarmu sama mbak Ayik itu seringnya ngekek deh, kocak tenan.

lho mbak kok tahu sih, aku memang pengin mosting soal cinta2an terus gambare manuk doro sing lagi sun2 an, wah ... neng kene manuk2 iku podo kasmaran mbak, dipameri terus aku ha,,ha..ha...kapan2 saja deh mostingnya Insya Allah :D

kalau soal termehek2 sama suamiku ceritane dowu mbak, mengular-ular kalo ditulis, pokoknya suamiku itu suami kiriman Tuhan yang terbaik , Insya Allah (malahcurhat)

Ernut mengatakan...

@mbak ely: lha aku mbak, kaluk mbayangke mbak ely baca komen kita sambil ngekeks...dadi ketularan ngekeks... Dunia yang aneh!

Tentu saja aku tau niat mbak ely bakal posting manuk sun2nan itu...maklum mbak sixth sense (ihik, *malucampurbanggaora nggenah*)..lebih tepatnya sih mbak ely ini suka "menyalahgunakan fenomena alam" untuk keperluan posting qiqiqi...ngaku..ngaku!

Caroline Sutrisno mengatakan...

kadang cinta terungkap dalam hal2 yang sederhana ya, mbak...

btw, senengnya punya sahabat yang nge blog jadi bisa ledek2 an... hehehe...

Ernut mengatakan...

@caroline: betul mbak, kaluk aku ngeledek mbak caroline takut dithuthuk..jadi ayik saja kujadikan korban, enak ta?