Rabu, Oktober 15, 2008

nasgor cinta

Meski terlihat seolah-oleh telur dadar biasa, tapi sebetulnya ini hanya kamuflase belaka. Yang betul, alinya ini nasi goreng. Hanya saja, nasi gorengnya ngumpet dibalik telur. Pinggirnya dihiasi irisan baso dan daun ginseng rebus...tengahnya ditaburi suwiran kornet goreng. Yami!

Nasi goreng ini adalah hasil karya papi, suami tercintrong. Dibuat karena order dari anak-anak, dimasak tepat setelah pulang kantor, jam 08.30 malam. Mestinya badan capek, pinginnya segera ngglethak..baca koran, leyeh-leyeh. Tapi ini tidak. Papi semangat aja masuk dapur..umyek dengan dua konyilnya..dan matenglah. Rasanya pantas bila kuliner ini dijuduli: "NasGor Cinta". Kemudian, disantaplah rame-rame. "Mami mau?" Ulan menawari. "Mau dong..."jawab mami tanpa malu-malu.

Punya gentleman terdekat, suami/ponakan/sepupu/om/opa...
yang tak enggan dan tak sungkan masuk dapur? Atau anda sendiri?

9 komentar:

Elys Welt mengatakan...

sego gorenge ndelik yo mbak
warnanya itu lho ngejreng ... dadi ngiler aku mbak :(

Ernut mengatakan...

@ely: yen dipadu karo kering tempe jerman itu..wah makin ngences!

Erik mengatakan...

Nasgor... tepat sekali namanya mbak. Kalau mau jualan nasgor... bisa jadi trade mark...

Ernut mengatakan...

@erik: pelanggan pertamanya urang palembang ya!

icHaaWe mengatakan...

ces ngeces...kek nya enak banget nasgornya...

Ernut mengatakan...

@ecah: yg bikin enak krn embel2 "cinta"nya itu aza sih..qiqi..

Daffa mengatakan...

Daffa gak mau Nasi goreng cinta, Bude!,... Daffa maunya Cinta Nasi Goreng...

Ernut mengatakan...

@daffa: cinta nasi goreng? boleh juga...tapi harus diseling dengan asupan lain yang bergizi ya daffa, tos!

Caroline Sutrisno mengatakan...

trus daun ginseng rebus nya berkhasiat apa, mbak?
*glek* ngiler tenan aku... :P