Rabu, Oktober 22, 2008

the newest collection








Saya suka mengoleksi sesuatu, dan di susuh sudah ada beberapa, diantaranya koleksi aneka shower kits gratisan dari berbagai hotel, boneka-boneka kecil souvenir dari aneka daerah dan negara, juga koleksi mug. Koleksi di susuh sekarang tambah satu, yaitu aneka award dari teman-teman blogger...yang ini kiriman dari mbak ely dan mas erik...tengkiyu..tengkiyu..tengkiyu...kalu ada temen lain yang berkenan nambahi koleksi ini..saya ndak berani nolak...qiqiqi..
Keistimewaan koleksi award...meski dideliver tapi yang dikita tak berkurang...(koleksi yang aneh).
"Award goes to" berikutnya...ada di duokribo..


Punya koleksi sesuatu yang unik di rumah?

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya mbak Ernut..

Anonim mengatakan...

Kalau saya koleksi burung berkicau... jadi dirumah kalau pagi dan sore ramai burung berkicau di rumah saya.ylmm

Ernut mengatakan...

@erik: di susuh saya juga pernah ada burung berkicau (paruh bengkok dan beberapa yg lain)...tapi gara-gara isu flu burung..terpaksa mereka dipindah tangankan...sbetulnya kita masih sayang tapi ndak enak sama tetangga yg kuatir kena virus burung..

Anonim mengatakan...

di kebonku juga banyak burung berkicau mbak, okeh tenan, macem2 jenise, lho kok melu2 komentare hihihi .. tentang award .. selamat ya mbak :)

Ernut mengatakan...

@ely: komen mas erik belum di-copy right-kan khok hehe..

Anonim mengatakan...

*toss* aku juga suka ngumpulin shower kits gratisan dari hotel. hehehe...